Langsung ke konten utama

My Introduction (First Step)

Bismillahirrohmaanirrohiim.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Hello, my name is Amadda Ilmi, but many peoples call me by Icha everywhere.

Hai kalian para penikmat dunia maya beserta isinya, ini merupakan pertamakalinya saya mencoba untuk membuat blog dan menuliskan apa yang menjadi pengalaman yang ingin share dengan teman-sekalian, yang pastinya pengalaman, cerita, informasi ataupun lainnya yang ingin saya tuliskan disini adalah yang sekiranya bermanfaat dan berpotensi untuk membantu orang lain.

Sebelum lebih dalam lagi saya ingin bercerita, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu agar ketika nantinya para pengguna internet ini mengunjungi blog saya, nantinya tidak samar akan apa yang dibacanya, karena penulis menuliskan identitasnya dengan seksama.

Okay ga lama-lama, nama sudah disebutkan diatas, Amadda Ilmi, tapi dari kecil udah dipanggil Icha, jadi yaa keterusan lah ya pasti sampe sekarang dipanggil dan dikenalnya dengan nama 'Icha', asalnya asli Madiun, tanggal lahir, 7 Februari 1997, buat kalian yang tanggal lahirnya sama berkabar ya, seneng banget kalo menemukan populasi yang bertanggal lahir sama. Walaupun asli Madiun tapi dulu sempat menempuh pendidikan jenjang SMP-SMA di kota Ponorogo, lebih tepatnya di pesantren modern di Ponorogo. Setelah itu alhamdulillah wa syukrillah diterima jalur SNMPTN Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, dan sampai saat ini ketika saya menulis di blog ini sedang duduk di semester 5 perkuliahan.  Kesibukan saat ini tidak sebegitu banyak ketika masih semester 3 tahun lalu. Karena memang ingin memfokuskan pada beberapa kegiatan dikampus saja, dan ingin memperbanyak menulis atau mengikuti lomba saja. Organisasi masih tetap berjalan sampai saat ini, dimana yang masih aktif saya tekuni yakni sebagai Badan Pengurus Harian Forum Kajian dan Penelitian Hukum (FKPH FH UB), dan Forum Indonesia Muda (FIM) angkatan 20 Regional Malang. Kalau sebelumnya aktif di BEM Fakultas dan BEM Universitas. Kalau di Pesantren juga ada beberapa organisasi yang saya pegang, tapi  yang paling ditekuni adalah Kepramukaan. Itu sekilas saja pengalaman yang bisa saya ceritakan. Tapi kalau saat ini memang tidak terlalu banyak berkegiatan dalam organisasi, lebih memfokuskan pada pengembangan diri secara akademis dan potensi diri saja seperti menulis, mengikuti kompetisis karya tulis, dan sebagainya yang bisa dijadikan kegiatan positif oleh mahasiswa.

Oke mungkin cukup sampai sini dulu saja first step introducenya. Semoga melalui blog ini bisa bermanfaat dan belajar lebih juga kedepannya, karena saya menulis disini pun tak lain tujuannya selain agar bisa nerbagi energi positif juga dapat belajar lebih dalam memperkaya pengetahuan.

Sekian,
Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Komentar